Rabu, 10 November 2010

Hilangkan Kegagalan Dari Pikiran Anda.........


Kegagalan memang bisa terjadi dalam banyak fakta. Namun dengan menjadi tidak terlalu khawatir tentangnya maka lebih sering kegagalan itu menjadi tidak benar-benar terjadi. Itu fakta yang terjadi berulang-kali. Jadi, menghilangkan kekhawatiran akan kegagalan bisa memberikan manfaat positif yang beruntun. Saya yakin dengan motivasi yang kuat Anda dapat melakukan hal ini.


Cara menghilangkan kegagalan dalam pikiran Anda adalah dengan menganggapnya sebagai sebuah informasi keberhasilan. Arikel bertajuk menghilangkan kegagalan ini semoga memberi motivasi pada Anda sehingga hambatan keberhasilan bisa dikurangi.

Segala hal menjadi suatu keberhasilan bagi seorang sukses sejati. Bahkan, jika kebanyakan orang menganggapnya adalah suatu kegagalan, ia justru menganggap itu adalah sebagai keuntungan karena dengan itu ia mendaptkan informasi untuk mengevaluasi langkah yang telah diambil sebelumnya, untuk digunakan dalam memperbaiki diri. Malah, ia justru akan merasa rugi kalau ia tidak mendapatkan informasi (kegagalan) itu.

Kesulitan bukanlah hambatan, tetapi suatu tahap menuju keberhasilan. Tanda dekatnya siang adalah gelapnya malam. Ketika kita melihat malam sudah sangat gelap, maka tahap berikutnya adalah timbulnya fajar dan siang sudah dekat. Persepsi positif akan segala sesuatu, pemaknaan terhadap suatu kejadian, merupakan kekuatan yang berasal dari pikiran. Pikiran Anda mewarnai dan membentuk suatu fakta yang terjadi. Kemapuan mengendalikan pikiran sangat berperan dalam suatu perjalanan menuju kesuksesan, tentu termasuk kesuksesan menjalankan bisnis online juga.

Motivasilah diri sendiri untuk dapat menghilangkan kegagalan dalam pikiran, dan jadikan motivasi tersebut suatu tindakan. Anda akan merasa jauh lebih percaya diri, kepercayaan akan suatu kemampuan diri yang sangat kuat merupakan modal yang besar untuk sukses bisnis online. Siapa lagi yang akan memotivasi diri Anda sendiri dengan cara yang paling efektif dibandingkan dengan diri Anda sendiri